Seorang Pria Nekad Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

0
65

Banyumas, cilacapnews.com – Pria asal desa Kaliwedi kecamatan Kebasen, kabupaten Banyumas nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Jembatan Irigasi sekitar pukul 00:00 Wib. Senen, (26/12/2021).

Diketahui korban bernama Badari (55), asal Dusun Moncol RT 03/01 desa kaliwedi, kecamatan Kebasen, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Slamet, salah satu warga, menjelaskan bahwa awalnya korban menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, dan tuntutan ekonomi yang semakin tinggi, sehingga merasa frustasi dan akhirnya bunuh diri dengan cara Gantung diri.

“Ditengah malam sekitar pukul 00:00 Wib korban bersepeda sambil membawa seutas tali dan sabit.”jelas slamet.

Sementara, terpisah, Sukirno Ketua RW 01 kaliwedi menyampaikan, bahwa benar telah terjadi orang bunuh diri dengan cara gantung diri dijembatan irigasi dan terjatuh ke sungai.

“kejadian tengah malam sekitar pukul 00:00 Wib, dan di pagi harinya korban diketemukan warga sudah meninggal dunia.”paparnya.

Lebih lanjut, diduga korban bunuh diri karena tuntutan ekonomi dan menderita penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh.

“Pihak keluarga korban tidak mau dilakukan Visum, dan ikhlas dengan kejadian ini, maka dari pihak nakes kecamatan Kebasen menyerahkan jenazah ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan.”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here