Seorang Wanita Tewas Di Sawah, Disambar Petir.

0
605

Cilacapnews.com.Cilacap – Seorang wanita petani tewas sekitar pukul 13.30 WIB, di areal pesawahan di Dusun Kedawung Desa Glempang, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  Selasa (13/02/2018) sore.

Petani wanita bernama Sapen  (50) , yang bertempat tinggal di Dusun Kedawung Desa Glempang RT 04 RW 04, itu tersambar  petir saat merontokan padi dengan mesin tleser di sawah.

Sebenarnya saat itu kami sedang bekerja 3 orang dan ada 1 orang wanita yang sedang ikut melihat dan menempatkan hasil rontokan padi yang menggunakan mesin tleser ke dalam karung/ kandi.

 

Saat itu situasinya mendung dan sedikit gerimis, tidak menyangka sama sekali akan adanya petir besar, namun tiba tiba muncul petir besar yang  menyambar kami semua yang ada disekitar mesin tleser, ungkap Wahyu (20).

Informasi yang kami dapat dilapangan 3 orang yang selamat yaitu Minto(60) warga dusun Kedawung, RT 04/04 desa Glempang, kecamatan Maos,kabupaten Cilacap. Wahyu (20) warga dusun Kedawung RT 04/04 desa Glempang, kecamatan Maos, kabupaten Cilacap. Sadun Hadi Sumarto (50)  Warga RT 03/01desa Sikampuh, kecamatan Kroya, kabupaten Cilacap.

 

Sementara ini kasusnya masih dalam penanganan Polsek Maos,  sedangkan ketiga korban selamat saat ini masih dirawat di rumah sakit PKU Muhamadiyah Sampang, karena ada yang mengalami lecet lecet baik ditangan maupun di kaki.(gees).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here