SOTK Baru, Desa Karangreja, Maos Melaksanakan Pelantikan Ulang.

0
524

Cilacapnews – Selasa( 22/11/2016) Bertempat di Pendopo Desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap di laksanakan Pelantikan Ulang Perangkat Desa Karangreja.  Acara yang Di hadiri oleh Forkompimcam, Ketua LPPMD, BPD, Tokoh Masyarakat, RT, RW dan Karang Taruna, berjalan dengan lancar.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Karangreja  H. Basuki mengatakan ada 9 orang  perangkat desa yang di lantik ulang sesuai dengan SOTK, berdasarkan  Perda dan Per Bup harus di adakan pelantikan ulang  dan diberi SK ulang. Sedangkan untuk Di Kecamatan Maos  hampir menyeluruh dan bergiliran, lanjut Basuki.

Adapun  9  perangkat yang di lantik ulang yaitu Edi Budiyanto  sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Sukendar sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, Ponirah  sebagai Kaur Keuangan, Senen sebagai Kepala Dusun Krikil , Esti Tri Murtiono  sebagai Kepala Dusun Kampung Baru ,  Andhika HL sebagai Kepala  Seksi Pemerintahan, Kasimin sebagai Kepala Seksi Pelayanan, adapun sebagai unsur Pelaksana Teknis Sagiyo dan Sriyani Banuwaty.SE.

Dengan di lantiknya kembali perangkat desa,  diharapkan  kedepannya kinerja perangkat akan lebih baik, disiplin, berdedikasi, loyalitas dengan tujuan membuat desa Karangreja lebih baik lagi. Perangkat yang di lantik  adalah pejabat lama yang sudah menjabat,  namun menurut aturan  Perda harus di lantik ulang maka kami pun melaksanakan , ” Lanjut Basuki.

Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa, pengambilan sumpah, penandatanganan dan penyampaian SK di pimpin oleh Kepala Desa Karangreja  H. Basuki. (gisa /050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here