Jelang Tahun politik 2018/2019 Kesibukan Politisi Meningkat.

0
859

CILACAP NEWS – MEMASUKI tahun politik 2018-2019 kesibukan para senator bertemu konstituen semakin meningkat. Hal itu dirasakan betul oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Partai Gerindra. beberapa hari yang lalu, bertempat di kediaman pribadi Ketua RT.02/RW.IX Kelurahan Tritihkulon Kecamatan Cilacap Utara, Ir.H.Adi Saroso,MM berkesempatan hadir memenuhi undangan warga di wilayah tersebut.

“Kami merasa terhormat dapat di hadiri oleh bapak sebab baru kali ini ada anggota dewan yang mau bertemu warga di wilayah kami,” kata Eko ketua RT setempat. Acara rembug warga di hadiri oleh seluruh warga, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut. “Kami berterima kasih atas kepercayaan warga dan undangannya,” kata Adi Saroso di awal sambutannya.

Dalam forum warga tersebut Adi Saroso banyak menyampaikan penyadaran politik dan tugas anggota dewan. “Sekarang ini rakyat harus ektra hati-hati dalam memilih wakil-wakilnya. Salah memilih berakibat pada mandegnya usulan, aspirasi dan pembangunan Fisik di wilayah tersebut, tandas Adi Saroso. setelah acara sambutan Politisi Dapil III ini mengajak warga untuk beraudensi untuk mendapatkan masukan dan memberikan saran pendapat termasuk mengajukan berbagai pertanyaan usulan dan pendapat termasuk mengadukan permasalahan pembangunan fisik non fisik di wilayah tersebut.

Dengan lugas tegas dan melihat tupoksinya sebagai wakil rakyat, wakil ketua dewan dan bekal pengalaman di birokrasi (mantan sekwan dan mantan sekda) Adi Saroso menjawab dan memberikan solusi atas permasalahan pembangunan yang dihadapi warga. (TIM CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here