Terpilih Aklamasi, Hasuri Kembali Pimpin Pokja Wartawan Provinsi Banten Periode 2021-2025

0
303

SERANG (cilacapnews.com) – Setelah vakum beberapa waktu, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Provinsi Banten memilih Hasuri kembali untuk memimpin Pokja pada periode 2021-2025. Hasuri dipilih secara aklamasi pada Musyawarah luar biasa yang digelar di Kota Serang. Dalam periode kepemimpinannya yang kedua ini, Hasuri memastikan bakal melanjutkan program untuk kesejahteraan anggotanya.

Program tersebut akan lebih dimaksimalkan dimasa kepemimpinannya. Ia berharap amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati oleh semua anggota. Walaupun Ia sadari masih banyak kekurangan pada dirinya, tapi Ia yakin, dengan kekompakan dan kebersamaan, juga saling mendukung diantara sesama pengurus Pokja, empat tahun kedepan, semua dapat dilalui dengan mudah dan pekerjaan rumah yang masih tersisa dapat dituntaskan.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pokja Wartawan Provinsi Banten, diadakan di Hotel Prima Resort pada Sabtu-Minggu 23-24 Januari 2021. Dalam sambutannya Hasuri mengatakan, kedepan ia ingin Pokja menjadi wadah organisasi wartawan yang tidak biasa biasa saja. Oleh karena itu, dibutuhkan pemikiran dan gagasan serta tindakan, sebagai wujud konkret dari cita cita organisasi.

”Hal penting yang akan kita lakukan adalah membuat terobosan dengan melakukan trust building kepada publik, serta membangun kerjasama dengan OPD yang ada di Provinsi Banten,” paparnya.

Ia menambahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yang sudah memberikan sumbangsih dalam memajukan organisasi ini. ”Saya mohon doa restu kepada semua anggota, agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” tutupnya. (cn/din/06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here