Tersenggat Arus Listrik Tower, Seorang Pria Asal Desa Karangreja Tewas

0
79

CILACAP, cilacapnews.com – Telah terjadi orang meninggal dunia tersenggat arus listrik Tower Milik PT STP di Desa Karangreja, Kecamatan Cimanggu, kabupaten Cilacap sekitar pukul 09:00 Wib. Rabu, (29/12/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Polsek Cimanggu Kanit Reskrim Aiptu Wasro, Koramil 14 Cimanggu Babinsa Serka Sudarto, Kasi Trantib Kec. Cimanggu, Upt Puskesmas Cimanggu 1, Upt BPBD, Pos Damkar Majenang, PT PLN, Kades Karangreja dan Anggota Polsek dan Satpol PP.

Kepala UPT BPBD Majenang, menyampaikan bahwa identitas korban diketahui bernama Maman Mustofa Bin Undang Binyati (40) asal Desa Bener RT 02/06 kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap.

“Korban adalah petugas mekanik dari PT STP yang sedang membetulkan tower yang rusak. Adapun TKP di Tower Milik PT STP di desa Karangreja RT 05/02 kecamatan Cimanggu, kabupaten Cilacap.”paparnya.

Sementara, Sarwin kades Karangreja menjelaskan bahwa warga masyarakat melihat ada petugas mekanik sedang membetulkan tower yang rusak, akan tetapi diatas tidak gerak gerak, sehingga warga yang melihat hal tersebut langsung memberitahukan kepada rekan petugas mekanik yang dibawah.

“Setelah itu, petugas mekanik yang dibawah langsung naik keatas untuk mengecek kondisi rekannya, dan ternyata sudah meninggal dunia.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here