Tim Monev LBH-PK Pusat Mengunjungi Kantor LBH-PK Cabang Purbalingga

0
578

PURBALINGGA (cilacapnews.com) – TIM Monitoring dan Evaluating Lembaga Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” Pusat bergerak cepat. Road show, anjangsana, silaturahmi dan turba dimulai. Terlihat, Tim Monev LBH-PK Pusat mengunjungi Kantor LBH-PK Cabang Purbalingga pada Kamis (3/9) sore.

Ini merupakan kunjungan pertama dan perdana setelah terbentuknya pada Selasa (25/8) diperkuat turunnya SK No. 84/LBH-PK/S1/PW1/VIII/2020 tertanggal (26/8). SK yang langsung ditandatangani Ketua Umum H. Sugeng, SH., MSI mensyaratkan kerja cepat, strategis, holistik dari Tim Monev.

Hal itu disampaikan oleh ketua tim monev LBH-PK Pusat yang sekaligus wakil ketua juga dewan pendiri Slamet Kusnandar, SH. “Jadi itu maksud, tujuan dan misi kami bertiga datang ke sini,” kata Slamet saat membuka rapat perdananya dengan LBH-PK Cabang Purbalingga di kantor setempat Kamis (3/9) sore.

Ia menambahkan perlunya sinergai antara Pusat dan Cabang dalam penanganan perkara baik perkara profit maupun prodeo. Hartomo,SH., MH, anggota tim monev, kadiv hubungan antar lembaga dan SDM menyampaikan perlunya meningkatkan rasa syukur kepada AllahSWT.

“Jadi pengacara freleance itu susah, tapi masuk LBH-PK semua jadi mudah, nama kita dikenal dimana-mana,” ujarnya. Dr. (C). Kurniawan, SH., MH., CPL anggota tim monev, kadiv litigasi menekankan pentingnya peningkatan capacity building advokat, paralegal.

“Kalau di kita, bukan tidak ada masalah tetapi kita memang kedalam solid sehingga semua problem bisa diatasi,” kata Nugroho Notonegoro, SH ketua LBH-PK Cabang Purbalingga di dampingi Faiq El Himma, SH dan Muhammad Ikhsanul Fuad, SH.

Kepada tim monev ketua LBH-PK Cabang Purbalingga Nugroho Notonegoro,SH menyampaikan panjang lebar apa yang menjadi hambatan, tantangan, peluang di LBH-PK Cabang Purbalingga.

Ditambahkan oleh Nugroho kondisi cabang bisa dilihat dari kondisi kantor, daftar kasus yang ditangani juga kesolidan advokat, paralegal, staf karyawannya. Sebagai informasi hadir mendampingi kunjungan tim monev ke LBH-PK Cabang Purbalingga kadiv humas Hangsi Priyanto, SH, MH dan Dwiyan Adistira, S.Kom. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here