Tokoh Masyarakat, Kelurahan Tegalreja, Bersilaturakhmi Ke Wakil Ketua DPRD Cilacap.

0
835

Cilacapnews.com, Cilacap – Pemimpin adalah pelayan bagi rakyatnya (Sayyidul qaumi khadimuhum), itulah ajaran Islam. Hal ini dipegang betul oleh bapak dari empat anak, seperti keadaan saat ini sejumlah tokoh masyarakat dan warga dari Kelurahan Tegalreja bersilaturakhmi di kediaman pribadinya Jl. Kalimantan, Perum GSP Cilacap.

Menurut ketua Rw 01, Suryono dan ketua Rt 03, Tito Imam Sudrajat, kedatangan para tokoh masyarakat ini berkeinginan untuk mengundang beliau dan menyampaikan usulan warga terkait infrastruktur di wilayahnya, kami berempat para ketua rt silaturakhmi, mengundang untuk datang dipertemuan warga sekaligus usul pembangunan di wilayah kami,” kata Suryono ketua rw.01 Kelurahan Tegalreja.

Ikut mendampingi dan menerima kunjungan adalah Tugiman ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cilacap Tengah. Lebih lanjut politisi gerindra sekaligus mantan sekwan dan sekda ini terkesan dengan kunjungan para tokoh warga, ketua rt, rw ke rumahnya yang cukup sederhana tersebut.

“Matur nembah nuwun (terima kasih) atas kehadirannya semua usul, saran, pendapat akan secepatnya kami usahakan untuk diwujudkan. Tentu sesuai aturan yang ada,” pinta Adi Saroso.

Ditambahkan bahwa dirinya selalu terbuka kepada warga dikantor maupun dirumahnya. saya berusaha maksimal menjaga amanah partai dan konstituennya di dapil III Kota Cilacap. dan Publik atau warga perlu tahu, kami terima siapapun warga yang ingin silaturahmi dengan kami.

Dia mengatakan kalau mau ketemu saya dikantor, kalau pas tidak ada tugas luar, saya sampai Pkl.16.30 Wib. Silahkan warga datang dan sampaikan semuanya ke kami,” tegas Adi. Aktifitasnya sebagai wakil rakyat ditambah posisinya sebagi unsur pimpinan dewan membuat pria ini sangat padat jadwal kerjanya tapi tetap memprioritaskan warganya. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here