Training Digital Marketing, FKMT kabupaten Cilacap Hadirkan Ceo Barristama

0
38

CILACAP, cilacapnews.com – Bertempat di Balai Desa Maoskidul Kecamatan Maos, Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kabupaten Cilacap yang di ketuai oleh Second Is Ujiandoko, S.Pd.I, M.M. membuat terobosan baru dengan mengadakan Pelatihan bertajuk “Merajut Nilai Persatuan dalam Bingkai Moderasi Beragama melalui Pelatihan Kewirausahaan” dengan mengundang narasumber Anas Mubarok, CEO Barristama. Minggu, (20/11/2022).

Kepala Kemenag Cilacap H. Imam Tobroni, S.Ag. M.M. hadir memberi sambutan sekaligus membuka acara tersebut.
Dalam sambutannya, Imam Tobroni memberi apresiasi yg luar biasa kepada seluruh peserta yg hadir terutama anak anak muda di daerah kecamatan Maos dan sekitarnya atas antusias dan semangatnya meningkatkan kualitas diri dan SDM yg unggul di era serba IT saat ini.

“Mereka ini, anak anak muda yang kelak menggantikan kita. Harus menjadi kuat dan lebih kuat. Zaman yang akan datang adalah penuh ketidak pastian, Perlu jiwa dan mental yang mandiri, berani, kompetitif, visioner, ber integritas dan jujur, memiliki karakter dan akhlak yang mulia. Namun mereka juga perlu disiapkan jejaring untuk berkolaborasi. Dalam rangka penguatan investasi. Agama menjadi sumber inspirasi untuk hadir di dalamnya, Digital Marketing” sambung Imam.

Anas Mubarok CEO Barristama yang merupakan salah satu pengusaha muda Cilacap memberikan motivasi bahwa ” Dengan merubah mindset kita maka Nasib kita akan berubah”

Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua, membuka jalan untuk anak anak muda milenial kita menuju dunia kerja yg modern yg tak lepas dari dunia digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here