Unik dan Menarik, Pohon Pisang Berbuah Dua Tandan

0
259

BANJARNEGARA (cilacapnews.com) – Pohon pisang pada umumnya akan berbuah satu tandan, namun pohon pisang berbuah ganda jarang dijumpai, dan jika ada pohon pisang berbuah ganda justru ini sangat unik dan menarik serta menjadikan perhatian banyak orang untuk ingin melihatnya.

Dan pohon pisang berbuah ganda ini diketemukan diperkebunan milik salah satu warga desa Karangjati Rt.01/Rw.05 kecamatan Susukan, kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Jumat, (04/12/2020)

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa Pohon Pisang berbuah ganda tersebut adalah milik petani bernama Tarso (57) warga desa Karangjati, kecamatan Susukan.

Dengan penemuan ini, menjadikan para warga penasaran dan serta ingin melihat secara langsung. Adapula beberapa warga yang berminat untuk meminta Bibit Pohon Pisang tersebut.

Tarso selaku pemilik pohon pisang menyampaikan, bahwa bibit pohon pisang tersebut diperoleh dari saudara yang ada di madura.

“Ya dengan tekun merawat dan serta rajin memberikan pupuk kambing, sehingga pohon pisang tersebut bisa tumbuh subur.”pungkasnya.(cn/hd/02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here