UNIT BINMAS POLSEK MAOS GELAR PARADE BAND PELAJAR PIALA KAPOLSEK*

0
378

Cilacapnews.com. Cilacap – Unit Binmas Polsek Maos Minggu/30/12/18, menggelar kegiatan Parade band Pelajar memperebutkan Piala Kapolsek Maos, di halaman Pasar Pahing Maos dalam rangkaian acara Sunday Morning UMKM Maos, yang diawali dengan senam bersama Lansia, Prolanis dan Aerobik.

Kapolsek Maos Kompol Kiswoyo, SIP dalam sambutannya yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Jaka Sutanto mengatakan bahwa Kegiatan Parade band ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kegiatan Sunday Morning UMKM Pasar Pahing

Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan Karang taruna desa Kelapagada  sekaligus untuk mengisi masa liburan sekolah  dengan kegiatan positif sekaligus sebagai sarana sosialisasi peran pelajar dan pemuda dalam ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,

Masih menurut Aiptu Jaka,  para pelajar diharapkan tidak coba-coba mengkonsumsi Narkoba dan harus lebih aktif belajar dan mengisi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang positif.

Hadir dalam Pembukaan Kegiatan Parade band Forkompincam Maos, para Kepala BUMN/BUMD yang ada di Kecamatan Maos, Para Kades dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di Kecamatan Maos.

Parade band ini ikuti oleh 20 grup band pelajar dan umum baik lokal Cilacap maupun Banyumas, dalam kebiatan tersebut keluar sebagai Juara 1 dari Cilacap yaitu Samara Band.

Sementara ini menurut Camat Maos Ahmad Husin, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Kecamatan Maos menjadi Kota Pelajar yang aman dan nyaman serta bebas hal hal yang negatif ( Tim CN ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here