Upi Bocah 5 Tahun, Meninggal Terpeleset Di Irigasi.

0
512

Cilacapnews.com.Cilacap – Upi, anak laki laki kurang lebih usia 5 tahun alamat jalan Hansip Timur RT 09/01 desa Maos Kidul Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, anak ke empat dari empat bersaudara dari pasutri Yadi umur 50 tahun pekerjaan Sopir dan Arsinah umur 45 tahun pekerjaan Tani.

Pada hari Kamis (12/01/18) sekitar pukul 13.15 WIB warga melaporkan kepada Babinsa Desa Maos Kidul Serda Tofik, ada kejadian anak tenggelam disungai / irigasi yang membentang di sepanjang Desa Maos Kidul selanjutnya Babinsa menuju TKP dan ditemukan anak kecil tenggelam.

Informasi yang dapat dihimpun, sekitar Pukul 12.45 WIB Upi bermain dengan temannya dipinggiran sungai/irigasi yang cukup dalam bersama Rafi kurang lebih umur 5 Tahun dan keduanya menyebrang melalui jembatan kecil, namun naas Upi terpeleset jatuh ke sungai / irigasi, saat keduanya sudah ditengah jembatan dan terseret air kurang lebih 50 meter dari jembatan penyebrangan.

Serda Tofik bersama Kawiharja dan warga sekitar melakukan upaya pertolongan dengan cara mengangkat korban dari kali, selanjutnya korban dibawa ke Pus Kes Mas Maos untuk dilakukan pemeriksaan, namun naas nyawanya sudah tidak tertolong ujar Pipit (27) warga jalan Hansip Timur RT 001/002 desa Maos Kidul.

Sementara ini menurut dokter Pus Kes Mas yang menangani Dr Shalata Iip Pamuji Muksin setelah diperiksa korban meninggal dalam perjalanan menuju Pus Kes Mas dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan Polsek Maos.(gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here