Walikota Serang Meresmikan Kantor Kecamatan Kasemen

0
329

JAKARTA (cilacapnews.com) – Walikota Serang H.Syafrudin S.Sos ,MSi meresmikan kantor kecamatan Kasemen sekaligus pemberian hadiah lomba panjang mulud di kecamatan Kasemen dan pesertanya tingkat kelurahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at, (27/11/2020).

Syafrudin didampingi ketua DPRD kota serang H.Budi Rustandi SE dan camat kasemen H. Mashudi S.Sos,MSi menjelaskan, semoga dengan keberadaan gedung kecamatan yang baru ini dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif pengabdian yang berpihak kepada masyarakat, dan serta gedung ini juga di harapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat kecamatan Kasemen.

Ucapkan selamat dan sukses, atas diresmikannya gedung kecamatan Kasemen oleh walikota Serang diantaranya, Puri Delta Angsana PT Mandiri Raya, Kenadziran kesultanan Banten, Pimpinan dan anggota komisi 1 DPRD kota serang, Lurah kasemen Ahmadi S.Ag M.MSi, Camat Serang H. Tb Yasin, KUA Kecamatan Kasemen, Forsil se Kecamatan Kasemen, Perumahan Puri Indah Kasemen, PT Kawah Anugerah properi kelurahan kasemen, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit karangantu kc.serang, Direktur PDAB Tirta Madani Nana Sukmana SE, Asep Saefulloh SP,MSi kepala PPN Karangantu, H.fattihudin SE Anggota DPRD kota serang, PT. Sauh Bahtera Samudera, Camat Curug Andi, Tb Ahmad Samsudin SE kepala desa Pegadingan, Camat cipocok jaya, Camat walantaka, Camat dan aparatur kecamatan, Suryani kepala desa suka dalam waringin kurung, Ketua forsil kota serang H. Suyanto dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here