Wanita Paruh Baya Diduga Bunuh Diri

0
580

CILACAP (cilacapnews.com) – Seorang perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api sekitar pukul : 15.06 Wib di Km 391-5 Maos-Sikampuh, di jalur kereta api desa Klapagada Kecamatan Maos, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Jumat, (25/9/2020).

Menurut Narwan (29) Security Stasiun KAI Maos dan Luber Utomo (28) Polsuska Daop V, menyampaikan bahwa, pada saat mereka dinas jaga Stasiun KAI Maos menerima informasi dari PPKA Stasiun Maos ada seseorang terlempar di Km 391-5 Maos.

“Kami menuju TKP, dan mendapati korban MD, selanjutnya kami Konfirmasi dengan PPKA, Korban tertabrak Kereta Api 2736 B Holcim arah timur tujuan lempuyangan.”jelasnya.

Lebih lanjut, Adapun kondisi tubuh korban 50% Hancur, tangan dan kaki terputus. Dan didekat lokasi ditemukan sepeda ontel mini warna pink merk united dimungkinkan milik korban.

“Diduga Korban dengan sengaja bunuh diri karena TKP bukan jalur perlintasan kereta api, dan cukup sulit untuk menuju lokasi karena jalur kereta sedikit menanjak dari jalan umum dan sawah.”imbuhnya.

Dan untuk pencarian identitas korban dengan menginformasikan ke desa-desa di wilayah Maos dan sekitarnya. korban hari ini juga sudah dimakamkan di pemakaman umum desa klapagada kecamatan Maos.

Sementara itu, Kasi trantibum kecamatan Maos, Pawit Sudarno saat ditanya awak media mengungkapkan, sehubungan dengan identitas tidak ada, maka upaya yang dilakukan dengan menginformasikan kepada pemerintah desa, utamanya kepala desa.

“Barang kali ada warganya yang belum kembali atau mungkin yang mengalami kecelakaan ini sesuai dengan ciri ciri tersebut, itu upaya dari kami dan Peristiwa ini sedang dalam penanganan pihak berwajib.”pungkasnya.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here