Warga Mengakui Bapak Adi Saroso Peduli Sekali Terhadap Konstituennya

0
797

Cilacapnews.com-Cilacap, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Ir.H..Adi Saroso,MM kembali menggelar pertemuan dengan warga. Pertemuan warga yang di bingkai dalam Silaturahmi dan Konsolidasi bertempat di kediaman pribadinya, Perum GSP pada Rabu (9/5) malam.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah kader Pokdarkum (Kelompok Sadar Hukum) Kelurahan Donan, kader GMD (Gerindra Masa Depan).PAC Cilacap Tengah, Sekretaris PAC Cilacap Utara, ranting, simpatisan dan relawan partai gerindra Cilacap Tengah.

Dalam sambutannya Adi Saroso kembali menegaskan pentingnya sebuah perubahan dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Perubahan dimaksud dimulai dari partisipasi aktip masyarakat dalam politik.

Sebagai masyarakat kita melaksanakan keputusan-keputusan, mulai data kependudukan sampai regulasi bahan pangan (sembako,red-). “Sebagi kader partai saya bertugas meng-gerindra-kan masyarakat dan sebagai anggota dewan mendengar, menyerap, mewujudkan aspirasi masyarakat,” ungkap  Adi Saroso.

Sebagaimana diketahui 2018-2019 dinamakan tahun demokrasi atau tahun politik. Provinsi Jawa Tengah akan menghelat pilkada untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur dan tahun  2019 ada pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden serta anggota DPD RI.

Menurut Adi (sapaan akrabnya) berharap masyarakat dapat menggunakan hak politiknya dengan arif, bijak dan bertanggungjawab. Pilihan politik masyarakat akan menentukan masa depan negara, daerah dan wilayahnya masing-masing. “Mari berjuang dan dukung kami, Prabowo Presiden, Sudirman Said-Ida Fauziyah Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dan Gerindra harus menang,” tegas politisi dapil I Cilacap sekaligus mantan sekwan dan sekda tersebut penuh semangat.

Sementara ini perwakilan warga berterima kasih atas semua perhatian dan perjuangan dari Adi Saroso. “Awalnya kami bingung pak, mau milih siapa? Tapi setelah dapat penjelasan detail dari bapak sekarang kami paham,  mantap mendukung Prabowo sebagai Presiden RI 2019, Pak Dirman dan Bu Ida sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Untuk itu kami memohon kepada Bapak Adi Saroso maju lagi sebagai Legislatif di Cilacap karena kami semua sudah tahu bagaimana pedulinya bapak terhadap Dapil yang bapak emban ungkap  Tugiman dan Yanto Kilam.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, aman, lancar dan  tertib. dipenghujung acara di tutup doa dari salah satu kesepuhan warga, dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. (Tim CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here