Warga Temukan Mayat Pria Mengapung di Telaga Pangilon Wonosobo

0
110

WONOSOBO (cilacapnews.com) – Telah diketemukan orang meninggal dunia di Telaga Pangilon, Ds. Jojogan, Kecamatan K ejajar, Kabupaten Wonosobo sekitar pukul 07:00 Wib. Kamis, (18/03/2021). Diketahui Korban bernama Muhardi bin Nasrodin (47) Ds. Jojogan rt 3, rw 2, kecamatan Kejajar, kabupaten Wonosobo.

Menurut saksi Ahmad Yazid (50) dan Suwarsih (41), bahwa pada hari Kamis, (18/03/2021) sekitar pukul 07.00 wib mereka berdua sedang memancing di lokasi Telaga Pengilon turut Ds. Jojogan Kec. Kejajar Kab. Wonosobo dan melihat benda mirip plastik.

“Setelah dilihat lebih dekat ternyata benda tersebut adalah mayat orang yang diduga seorang laki-laki dengan cara telungkup badan membujur ke arah barat.”ungkap saksi. 

Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Jojogan, dan kemudian dari Desa Jojogan melanjutkan dengan melaporkan kejadian itu kepada petugas Bhabinkamtibmas Ds. Jojogan dan KSDA.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kejajar dua H.Maduri, S Kep Ns dan dr.Fahmi Kurniawan menjelaskan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan, kondisi meninggal karena tenggelam dengan lidah menjulur Korban meninggal dunia 3 hari yang lalu.

“Tindakan yang dilakukan, mendatangi TKP bersama sama dengan Polsek Kejajar, Koramil Kejajar, Inafis Polres Wonosobo, dan amankan Tkp. Mencatat Saksi / Korban, Koordinasi perangkat desa dan keluarga korban, Koordinasi dengan instansi Puskesmas Kejajar.”pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here